Hai, ada yang bisa kami bantu?

[ShopeePay] Bagaimana cara saya menghubungi Layanan Pengaduan Konsumen?

Customer Service bertanggung jawab atas keseluruhan penanganan keluhan atau pengaduan terkait pelayanan, produk, dan kendala. Anda dapat menghubungi Layanan Pengaduan pada kontak di bawah ini:

 

Saluran

Informasi Kontak

Live Chat

Halaman Pusat Bantuan Aplikasi Shopee & ShopeePay

Sosial Media

Twitter

@ShopeeID

@ShopeeCare

@ShopeePay_ID

Facebook

ShopeeID

ShopeepayID

Instagram

@shopee_id

@shopeecare_id

@shopeepay_id

FAQ

https://help.shopee.co.id/portal/4/article/111083

Formulir Pengaduan Konsumen

Untuk Formulir Laporan Pengaduan Konsumen terdapat pada artikel di pusat bantuan (help center)

 

Pengguna dapat melakukan dan membuat laporan kepada pihak Customer Service melalui saluran yang tertera pada tabel informasi kontak.

Proses penanganan, pengelolaan, menanggapi, dan pelaporan keluhan Pengguna akan dilakukan oleh Customer Service dan ditangani sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

Standar waktu penyelesaian pada setiap laporan dan/atau pengaduan paling lambat 5 (hari) hari kerja berdasarkan pada tingkat kompleksitas laporan atau kendala yang dilaporkan. 

Setiap hasil penyelesaian laporan yang dilakukan, Customer Service akan menginformasikan kembali laporan penyelesaian kepada pelanggan.`

DIREKTORAT JENDERAL PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN TERTIB NIAGA KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI

Alamat: Gedung I Lantai 3 Jalan M.I. Ridwan Rais No. 5 Jakarta Pusat 10110

Whatsapp Ditjen PKTN: 0853-1111-1010

Telepon: +62-21-3858171, +62-21-3451692

Faksimili: +62-21-3858205, +62-21-3842531

Email: contact.us@kemendag.go.id

 
 
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak