Hai, ada yang bisa kami bantu?

[SPinjam] Mengapa limit SPinjam saya disesuaikan?

Penyesuaian limit SPinjam Anda dapat disebabkan oleh 2 (dua) hal, yaitu:

  1. Sesuai SEOJK 19/2023 mengenai Penyelenggaraan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi, limit Anda dapat disesuaikan berdasarkan informasi pengkinian data pendapatan yang telah Anda lakukan saat proses verifikasi. Jika terdapat perubahan data pendapatan, Anda dapat melakukan perubahan data melalui aplikasi Shopee.
  2. Limit Anda dapat disesuaikan berdasarkan kebijakan internal PT Lentera Dana Nusantara untuk memastikan layanan SPinjam berjalan dengan lancar.

 

Untuk melakukan perubahan data melalui aplikasi Shopee, pilih ikon Akun pada halaman SPinjam > pilih Profil Saya > pilih Informasi Pribadi > pilih Perbarui Informasi > masukkan Kode Verifikasi (OTP) > pilih Lanjut. Selanjutnya, ubah data Anda ke data terbaru.

Perubahan data melalui aplikasi Shopee.gif

Mohon untuk tetap menjaga penilaian kredit Anda karena PT Lentera Dana Nusantara akan terus meninjau limit Anda secara berkala.

 

⚠️Catatan

  • SPinjam merupakan produk layanan pinjaman tunai untuk Pengguna di aplikasi Shopee, ShopeePay, dan SPinjam yang disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara (sebagai operator layanan pinjaman dana berbasis teknologi/P2P lending) serta pihak lain yang bekerja sama dengan PT Lentera Dana Nusantara untuk memberikan pinjaman bagi Pengguna.
  • PT Lentera Dana Nusantara berizin dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
  • SPinjam tidak beroperasi di seluruh wilayah operasional Shopee terkait dengan aturan regulasi untuk pinjaman konvensional.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak