Jika Anda mengalami kendala atau masalah pada aplikasi Shopee dan Shopee Lite, seperti:
- Bermasalah saat memuat halaman aplikasi
 - Tidak bisa Top up ShopeePay
 - Tidak bisa scan Kode QR
 - Tidak bisa memasukkan produk ke keranjang
 - Tidak bisa menghapus produk dari keranjang
 - Tidak bisa melihat saldo ShopeePay
 - Tidak dapat mengirim pesan melalui fitur Chat Shopee
 
Berikut adalah beberapa solusi yang dapat dilakukan:
- Solusi untuk kendala atau masalah pada aplikasi
 - Tutup dan buka kembali aplikasi Shopee atau Shopee Lite (tutup paksa aplikasi jika perlu).
 - Clear cache aplikasi Shopee dengan masuk ke tab Saya > pilih ikon ⚙️> pilih Informasi > pilih Bersihkan/Hapus Cache.
 

- Log out dan Log in kembali ke akun Shopee Anda.
 - Pastikan aplikasi Shopee atau Shopee Lite Anda sudah diperbarui ke versi terbaru.
 
- Solusi untuk kendala koneksi
 - Jika Anda terhubung melalui data seluler, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil.
 - Jika Anda terhubung melalui Wi-Fi, restart modem atau router yang Anda gunakan untuk memperbarui koneksi internet.
 - Hidupkan dan matikan Mode Pesawat di handphone Anda untuk mengatur ulang koneksi.
 
⚠️️Catatan
Jika kendala masih terjadi, silakan coba secara berkala.