Jika Anda belum menerima pesanan Anda setelah melewati tanggal estimasi pesanan diterima, ada 3 tindakan yang dapat Anda lakukan:
Jika Anda ingin menunggu pesanan atau Penjual telah memastikan bahwa pesanan akan segera tiba, Anda dapat Perpanjang Masa Garansi Shopee selama 3 hari.
Harap diperhatikan bahwa Anda harus mengajukan permintaan pengembalian dana jika Anda tidak menerima pesanan 1 hari sebelum perpanjangan Masa Garansi Shopee yang telah diperpanjang berakhir. Jika Masa Garansi Shopee telah berakhir dan Anda tidak menerima pesanan Anda, hubungi Customer Service Shopee.
Anda dapat memeriksa status pengiriman pesanan Anda secara langsung dengan menghubungi pihak jasa kirim.
Untuk pesanan yang dikirim dengan menggunakan jasa kirim yang tidak didukung Shopee, Anda dapat menghubungi Penjual secara langsung. Jika Penjual tidak merespons, Anda dapat memperpanjang Masa Garansi Shopee atau mengajukan pengembalian dana sebelum Masa Garansi Shopee Anda berakhir.