Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pelacakan Pesanan] Bagaimana jika pesanan tidak diterima lebih dari estimasi tanggal pengiriman?

Jika Anda belum menerima pesanan Anda setelah melewati tanggal estimasi pesanan diterima, ada 3 tindakan yang dapat Anda lakukan:

 

Ajukan Pengembalian Dana
Untuk mengajukan pengembalian dana, silakan Anda pilih Dikirim pada tab Saya di aplikasi Shopee > pilih pesanan > pilih Pengembalian Barang/Dana > pilih produk yang ingin Anda ajukan pengembalian dana > pilih alasan Saya tidak menerima pesanan > masukkan rincian lain yang diperlukan > pilih Kirimkan.Setelah permintaan Anda diajukan, pengajuan akan diteruskan ke Penjual dan Penjual harus merespons dalam waktu 2 hari. Jika Penjual tidak merespons, pengembalian dana akan diproses secara otomatis setelah periode 2 hari.
 
10. 71940.gif
 

 

Perpanjang Masa Garansi Shopee

Jika Anda ingin menunggu pesanan atau Penjual telah memastikan bahwa pesanan akan segera tiba, Anda dapat Perpanjang Masa Garansi Shopee selama 3 hari.

 

Harap diperhatikan bahwa Anda harus mengajukan permintaan pengembalian dana jika Anda tidak menerima pesanan 1 hari sebelum perpanjangan Masa Garansi Shopee yang telah diperpanjang berakhir. Jika Masa Garansi Shopee telah berakhir dan Anda tidak menerima pesanan Anda, hubungi Customer Service Shopee.

 

Hubungi Jasa Kirim

Anda dapat memeriksa status pengiriman pesanan Anda secara langsung dengan menghubungi pihak jasa kirim.

 

Untuk pesanan yang dikirim dengan menggunakan jasa kirim yang tidak didukung Shopee, Anda dapat menghubungi Penjual secara langsung. Jika Penjual tidak merespons, Anda dapat memperpanjang Masa Garansi Shopee atau mengajukan pengembalian dana sebelum Masa Garansi Shopee Anda berakhir.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak