Jika Anda belum menerima pesanan Anda setelah melewati tanggal estimasi pesanan diterima, ada 3 tindakan yang dapat Anda lakukan:
Ajukan Pengembalian Dana
Untuk mengajukan pengembalian dana, silakan Anda pilih Dikirim pada tab Saya di aplikasi Shopee > pilih pesanan > pilih Pengembalian Barang/Dana > pilih produk yang ingin Anda ajukan pengembalian dana > pilih alasan Saya tidak menerima pesanan > masukkan rincian lain yang diperlukan > pilih Kirimkan.Setelah permintaan Anda diajukan, pengajuan akan diteruskan ke Penjual dan Penjual harus merespons dalam waktu 2 hari. Jika Penjual tidak merespons, pengembalian dana akan diproses secara otomatis setelah periode 2 hari.
Hubungi Jasa Kirim
Anda dapat memeriksa status pengiriman pesanan Anda secara langsung dengan menghubungi pihak jasa kirim.
Untuk pesanan yang dikirim dengan menggunakan jasa kirim yang tidak didukung Shopee, Anda dapat menghubungi Penjual secara langsung.