Anda dapat mengisi saldo ShopeePay melalui Kantorpos dengan memilih menu Saya pada halaman utama aplikasi Shopee > pilih ShopeePay > pilih Isi Saldo > pilih Kantorpos > Konfirmasi > pilih OK jika no. handphone Anda yang terdaftar pada akun Shopee sudah sesuai.
Lakukan pengisian saldo ShopeePay melalui Kantorpos sesuai dengan langkah-langkah yang tertera dengan menyebutkan no. handphone Anda dan nominal top up yang Anda inginkan.
Jika saldo ShopeePay Anda belum masuk dalam waktu 1x24 jam sejak pembayaran terverifikasi, hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di aplikasi Shopee..
⚠️ Catatan:
Setiap pengguna mendapatkan kuota gratis isi saldo di Indomaret/i.saku, Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan dan Pos Indonesia sebanyak 5X setiap bulannya dan kuota akan diperbaharui pada tanggal 1 setiap bulan.
Gratis isi saldo berlaku untuk pengisian minimal Rp50.000. Di bawah nominal tersebut akan dikenakan biaya admin.
Jika kuota gratis isi saldo sudah habis, maka pengisian saldo ShopeePay akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.500 dan akan ditambahkan ke jumlah pembayaran. Contoh: Jika Anda mengisi saldo sebesar Rp100.000, maka jumlah yang harus dibayarkan adalah Rp101.500.
Pengisian saldo ShopeePay dapat diproses di seluruh gerai Kantorpos (PT Pos Indonesia).
Minimum top up ShopeePay melalui Kantorpos sebesar Rp10.000.
Untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus, maksimum pengisian saldo ShopeePay adalah Rp2.000.000. Untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus, maksimum pengisian saldo ShopeePay adalah Rp20.000.000.
ShopeePay memiliki limit akumulasi saldo masuk hingga Rp20.000.000 per bulan untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus dan hingga Rp40.000.000 per bulan untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus. Limit ini akan kembali ke 0 (nol) pada tanggal 1 (satu) setiap bulannya.