Anda dapat melakukan klaim asuransi melalui halaman Pulsa, Tagihan & Hiburan > pilih Asuransi > pilih Asuransi Rawat Inap > Cara Klaim.
Anda juga dapat melakukan klaim asuransi melalui halaman Pulsa, Tagihan & Hiburan > pilih Asuransi > Polis Saya.
Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat & Ketentuan untuk mengajukan klaim Asuransi Rawat Inap yang terdapat di halaman Ringkasan Produk dan Syarat & Ketentuan Produk.
⚠️ Catatan:
- Terdapat masa tunggu untuk dapat mengajukan klaim Asuransi Rawat Inap (oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life).
- Rawat inap karena kecelakaan: tidak ada masa tunggu.
- Rawat inap karena sakit: 14 (empat belas) hari kalender sejak polis aktif.
- Rawat inap karena penyakit tertentu: 30 (tiga puluh) hari kalender sejak polis aktif untuk periode pertanggungan polis 3 (tiga) bulan; dan 120 (seratus dua puluh) hari kalender sejak polis aktif untuk periode pertanggungan polis 12 (dua belas) bulan. Rincian penyakit tertentu dapat diakses melalui halaman Ringkasan Produk.
- Penanggung tidak berkewajiban melakukan pembayaran klaim jika Tertanggung mengajukan klaim selama periode masa tunggu ini.
Jika Anda mengalami kendala saat mengajukan klaim, silakan hubungi Customer Service melalui kontak yang tertera di halaman FAQ.