Jika Anda mengalami kendala di situs Shopee, seperti masalah memuat halaman atau memproses pembayaran, silakan ikuti cara berikut:
- Logout dan login lagi
Pilih username Anda > pilih Log Out.
- Periksa konektivitas Anda
Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil. Jika terhubung melalui Wi-Fi, restart modem atau router untuk mengembalikan koneksi internet Anda.
- Bersihkan cache browser Anda
Buka halaman pengaturan browser Anda dan bersihkan cache. Menghapus cache dapat meningkatkan waktu memuat dan memperbaiki kesalahan browser.
- Periksa versi browser Anda
Beberapa fitur baru di situs Shopee mungkin tidak didukung oleh browser versi lama, sehingga hal ini memungkinkan beberapa halaman tidak dapat diakses. Silakan perbaharui kembali dan coba akses situs Shopee lagi
- Gunakan browser yang berbeda atau mode incognito.
Ini dapat membantu Anda menentukan apakah masalah teknis khusus untuk satu browser. Untuk beralih ke mode browser incognito, pilih ikon titik tiga pada bagian kanan atas browser > pilih New Incognito window.
Setiap browser memiliki nama mode incognito yang berbeda, seperti:
- Chrome: Incognito
- Mozilla: Private
- Microsoft Edge: inPrivate
⚠️️Catatan:
Jika kendala masih terjadi silakan coba secara berkala.