Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Pengemudi Shopee] Bagaimana cara menghubungi Driver Care Online ShopeeFood?

Anda dapat menghubungi layanan Driver Care Online melalui formulir bantuan.


Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat mengisi formulir bantuan Driver Care Online:

  1. Pastikan Anda memilih kategori yang sesuai dengan masalah atau pertanyaan Anda.
  2. Pastikan Anda mengisi data diri (nama dan nomor handphone) dengan benar dan lengkap.
  3. Pastikan no. handphone yang terdaftar dalam keadaan aktif dan terhubung dengan aplikasi WhatsApp. Apabila Anda tidak menjawab saat dihubungi, Anda dapat mengisi formulir untuk dapat kami hubungi kembali.


Anda juga dapat mengisi formulir di bawah ini untuk beberapa keperluan:

  1. Formulir perubahan data.
  2. Formulir pengajuan klaim pesanan fiktif (kondisi makanan layak).
  3. Formulir pengajuan aktivasi akun suspend dan putus mitra (inactive) (karena lama tidak ada aktivitas penyelesaian pesanan ShopeeFood, lama tidak aktif karena resign (mengundurkan diri), atau belum menyelesaikan training).


⚠️️Catatan

  1. Layanan Driver Care Online tersedia pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB (tidak termasuk hari libur nasional).
  2. Tim Driver Care akan meninjau permintaan Anda dan akan segera menghubungi Anda melalui telepon dalam waktu maks. 1 (satu) jam kedepan setelah Anda mengisi formulir bantuan.
  3. Khusus permintaan aktivasi Akun Putus Mitra (karena lama tidak aktif, resign (mengundurkan diri) atau belum menyelesaikan training) akan dihubungi maks. dalam 3 Hari Kerja.
  4. Pelajari selengkapnya seputar akun Mitra Pengemudi Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak