Hai, ada yang bisa kami bantu?

Apa saja kriteria untuk melakukan pengembalian dana transaksi Merchant ShopeePay?

Untuk melakukan pengembalian dana transaksi, Merchant harus memenuhi 2 (dua) kriteria berikut:

  • Pengembalian dana hanya bisa dilakukan untuk transaksi ShopeePay yang sukses/berhasil dalam periode 180 hari terakhir.
  • Pengembalian dana harus dilakukan di luar pukul 00:00-05:00 WIB. Jika Merchant melakukan pengembalian dana pada waktu tersebut, maka pengembalian dana tidak akan berhasil dan akan mendapatkan notifikasi gagal.

  • Merchant harus membuat PIN Saldo Merchant pada halaman pengaturan ShopeePay. Anda dapat mengatur PIN Saldo Merchant dengan memilih Atur PIN Merchant > masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke no. handphone yang telah terdaftar > pilih Lanjutkan > masukkan kode PIN Saldo Merchant yang baru > pilih Konfirmasi.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak