Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Kirim Instant] Bagaimana jika saya belum menerima paket yang dikirim dengan Kirim Instant?

Jika Anda belum menerima paket yang dikirim dengan Kirim Instant karena terjadi kendala seperti berikut:
  • Status pengiriman selesai namun paket belum diterima.
  • Paket diterima dalam keadaan rusak.
  • Paket dinyatakan hilang.
 
Anda dapat menghubungi Mitra Pengemudi melalui aplikasi. Jika Mitra Pengemudi tetap tidak bisa dihubungi, silakan hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di aplikasi Shopee.
 
⚠️Catatan 
  • Batas waktu pelaporan paket tidak diterima/paket rusak/kendala lainnya adalah maks. 7 (tujuh) hari kalender setelah pesanan berstatus terkirim.
  • Pastikan Anda memiliki bukti untuk melapor agar dapat ditindaklanjuti oleh Tim Shopee.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak