Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Taksi] Bagaimana jika saya mengalami kendala saat menggunakan Taksi BlueBird?

Jika Anda mengalami kendala di bawah ini saat menggunakan Taksi BlueBird, berikut solusi yang dapat dilakukan:


  1. Pengemudi tidak sopan atau melakukan pelecehan. Mohon maaf atas pengalaman yang tidak menyenangkan dengan Pengemudi Taksi BlueBird. Anda dapat memberikan penilaian kepada Pengemudi setelah perjalanan selesai, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee.


  1. Pengemudi tidak menjemput, namun menyelesaikan pesanan. Anda dapat menghubungi Pengemudi terlebih dahulu melalui Chat. Terdapat kemungkinan bahwa Pengemudi sedang dalam perjalanan untuk menjemput Anda, namun tidak sengaja mengakhiri pesanan. Namun, jika Pengemudi tidak dapat dihubungi dan tidak datang setelah Anda menunggu, Anda dapat melaporkan kejadian ini kepada Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee.


  1. Pengemudi meminta pembayaran lebih. Jika Pengemudi meminta pembayaran lebih, seperti biaya tol atau biaya parkir selama perjalanan (tidak termasuk dalam total tarif taksi yang tertera di aplikasi), maka Anda dapat melakukan pembayaran langsung ke Pengemudi. 


  1. Pengemudi mengendarai dengan tidak aman atau Pengemudi berbeda dengan yang ada di aplikasi. Anda dapat memberikan penilaian kepada Pengemudi setelah perjalanan selesai, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee.


  1. Kondisi kendaraan tidak nyaman. Anda dapat memberikan penilaian kepada Pengemudi setelah perjalanan selesai untuk meningkatkan keamanan dan kualitas layanan.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak