Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pengembalian Barang/Dana] Apa yang terjadi setelah saya mengajukan pengembalian barang/dana?

Penjual dapat mengusulkan pengembalian dana sebagian (jumlah pengembalian dana yang disesuaikan) tanpa pengembalian barang. Anda akan memiliki 1 hari untuk merespons dengan salah satu opsi berikut:

  • Menerima.
  • Ubah Solusi (mengusulkan jumlah yang berbeda).
  • Tolak dan lanjutkan pengembalian barang untuk pengembalian dana penuh.

 

Penjual akan diberitahukan mengenai permintaan pengembalian barang/dana Anda dan harus merespons dalam waktu 2 hari kalender sejak pengembalian barang diterima.

 

Jika ada perselisihan, Shopee akan turun tangan untuk menengahi situasi. Shopee dapat meminta Pembeli dan Penjual untuk memberikan bukti lebih lanjut agar mencapai penyelesaian bagi kedua belah pihak.

 

Penjual menerima notifikasi permintaan pengembalian barang dan Pembeli harus mengirim kembali produk tersebut (kecuali untuk alasan tidak menerima pesanan & produk tidak lengkap). Penjual akan menunggu keputusan tim Shopee selama 3-5 hari kerja sejak barang dikembalikan ke alamat Penjual.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak