[Mitra Shopee] Bagaimana cara memulihkan Saldo Mitra Shopee yang diblokir?
Akun Saldo Mitra hanya akan diblokir akibat kesalahan memasukkan PIN dan/ atau kata sandi, sesuai permintaan Anda (misalnya karena ponsel hilang) atau sesuai permintaan pemerintah Republik Indonesia/ pihak Kepolisian/ pihak yang berwenang.
Jika akun Saldo Mitra diblokir karena kesalahan PIN dan/atau kata sandi atau sesuai permintaan Anda, Anda dapat menghubungi tim Customer Service Shopee untuk memulihkan akun dengan memberikan beberapa informasi terkait identitas Anda untuk verifikasi (Contoh: Nama ibu kandung, nomor RT sesuai KTP, dst).
Jika akun Saldo Mitra diblokir sesuai permintaan Anda, tetapi Anda tidak berhasil berhasil untuk memulihkan akun, kami akan berusaha menghubungi Anda sebaik-baiknya selama 6 (enam) bulan.
Jika akun Saldo Mitra diblokir sesuai permintaan pihak berwenang, maka kami akan mengikuti instruksi termasuk memblokir akun selama waktu yang tidak ditentukan (sepanjang proses investigasi) dan/ atau memberikan uang Anda kepada pihak berwenang.