Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Shopee] Bagaimana proses pengembalian dana transaksi Mitra Shopee?

Jika transaksi gagal, dana yang Anda bayarkan akan dikembalikan ke metode pembayaran yang digunakan pada transaksi tersebut (ShopeePay atau Saldo Mitra).


Anda dapat melihat status pengembalian dana dengan cara berikut:


  1. Jika menggunakan metode pembayaran ShopeePay:

Pada aplikasi Shopee, pilih menu ShopeePay > scroll ke bawah, lalu pilih Lihat Lainnya > pada halaman Riwayat Transaksi, pilih transaksi pengembalian dana yang ingin dilihat.

  1. Jika menggunakan metode pembayaran Saldo Mitra:

Pada aplikasi Mitra Shopee, pilih Transaksi > pilih Saldo Mitra > pilih Pengembalian Dana atau Penyesuaian.


Pengembalian dana akan diproses dalam waktu 1x24 jam (hari kerja). Setelah dana masuk ke ShopeePay atau Saldo Mitra, Anda dapat melakukan penarikan dana ke rekening bank.


Jika dana belum diterima melebihi 1x24 jam (hari kerja), hubungi Customer Service Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak