Hai, ada yang bisa kami bantu?

[FAQ] Tentang Pesanan dan Pembatalan

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum tentang pesanan dan pembatalan:


Pesanan

  1. [Baru di Shopee] Bagaimana cara membeli beberapa produk dari Penjual yang berbeda dalam pesanan yang sama?
  2. [Pembayaran] Apa yang terjadi jika saya tidak membayar setelah batas waktu pembayarannya berakhir?
  3. [E-Voucher] Apa yang harus dilakukan jika E-Voucher Shopee saya tidak berlaku atau sudah ditukarkan?
  4. [Produk Digital] Bagaimana cara mengecek status pesanan Produk Digital?


Pelacakan Pesanan

  1. [Pelacakan Pesanan] Apa yang harus saya lakukan jika pick up pesanan dari Penjual tidak berhasil?
  2. [Pelacakan Pesanan] Bagaimana cara melacak pesanan yang dikirim dari luar negeri?
  3. [Pelacakan Pesanan] Bagaimana cara mengetahui estimasi waktu pengiriman pesanan saya?
  4. [Pelacakan Pesanan] Bagaimana jika pesanan tidak diterima lebih dari estimasi tanggal pengiriman?
  5. [Pelacakan Pesanan] Di mana saya melihat status pesanan?
  6. [Pelacakan Pesanan] Mengapa no. resi pengiriman tidak bisa dilacak?


Pembatalan Pesanan

  1. [Pembatalan Pesanan] Apa yang terjadi jika pesanan saya dibatalkan oleh Penjual?
  2. [Pembatalan Pesanan] Apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?
  3. [Pembatalan Pesanan] Bagaimana proses pengembalian dana untuk pesanan yang dibatalkan?
  4. [Pembatalan Pesanan] Mengapa pesanan dibatalkan otomatis oleh Shopee?


Perlindungan Pesanan

  1. [Perlindungan Pesanan] Apa itu Garansi Shopee?
  2. [Perlindungan Pesanan] Apakah Shopee menyediakan asuransi untuk pesanan saya?


Tanda Terima Pesanan

  1. [Tanda Terima Pesanan] Apa itu Faktur/Nota Pesanan?
  2. [Tanda Terima Pesanan] Bagaimana cara mengecek bukti pesanan yang sudah diterima?
  3. [Tanda Terima Pesanan] Bagaimana cara mendapatkan faktur untuk pesanan saya?
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak