Anda mungkin tidak dapat mengakses akun ShopeePay karena terdapat kendala pada aplikasi atau akun ShopeePay Anda dinonaktifkan dengan alasan berikut:
- Memasukkan PIN ShopeePay atau password akun Shopee yang salah sebanyak 10 (sepuluh) kali dalam waktu 5 (lima) menit. Akun anda akan dinonaktifkan sementara selama 30 menit.
- Salah memasukkan PIN ShopeePay atau password akun Shopee hingga 11 (sebelas) kali dalam waktu 24 jam. Akun Anda otomatis dinonaktifkan secara permanen.
- Pengajuan untuk penonaktifan akun ShopeePay karena handphone yang hilang atau dicuri.
- Terdeteksi adanya aktivitas yang mencurigakan.
⚠️Catatan
- Anda akan menerima pesan pop-up apabila sudah 9 (sembilan) kali memasukan PIN ShopeePay yang salah. Jika Anda lupa PIN ShopeePay dan menyebabkan akun ShopeePay Anda dinonaktifkan sementara, setel ulang PIN Anda. Ini akan mencegah ShopeePay Anda dinonaktifkan secara permanen.
- Untuk mengaktifkan kembali akun ShopeePay Anda, hubungi Customer Service Shopee. Akun akan diaktifkan kembali dalam 3 (tiga) hari kerja jika permintaan atau informasi yang Anda berikan benar dan telah melewati proses validasi yang dilakukan oleh tim Shopee.