Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pelacakan Pesanan] Di mana saya melihat status pesanan?

Anda dapat mengecek status pesanan Anda melalui Pesanan Saya pada tab Saya di aplikasi Shopee.

 

72518.gif

 

Semua pesanan Anda akan dikategorikan sesuai status pesanannya:

  1. Belum Bayar - semua pesanan yang belum dibayar.
  2. Dikemas - semua pesanan yang sudah dibayar namun belum dikirim oleh Penjual.
  3. Dikirim - semua pesanan yang sudah dikirim oleh Penjual.
  4. Selesai - semua pesanan yang sudah terkirim.
  5. Dibatalkan - semua pesanan yang sudah dibatalkan.
  6. Pengembalian - semua pesanan yang sudah dilakukan pengembalian barang/dana.

 

⚠️ Catatan

  1. Pesanan yang dikirim dengan jasa kirim yang didukung Shopee akan memiliki nomor resi dan dapat dilacak dengan mudah melalui aplikasi Shopee.
  2. Jika pesanan Anda tidak memiliki nomor resi, Anda dapat menghubungi Penjual untuk mengecek status pengiriman pesanan Anda.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak