Hai, ada yang bisa kami bantu?

Informasi Umum

Akun Shopee
Situs Shopee
Panduan
Bantuan
Layanan Lainnya
Kebijakan
Aplikasi Shopee (Android/iOS)
Keamanan dalam Bertransaksi
Shopee Partner

[Akun Saya] Bagaimana cara mengubah/memperbarui nomor telepon saya?

Anda dapat mengubah/memperbarui no. handphone yang terdaftar di akun Shopee Anda melalui aplikasi atau situs Shopee.


  1. Pilih tab Saya.
  2. Pilih ikon ⚙️.
  3. Pilih Akun & Keamanan.
  4. Pilih No. Handphone.
  5. Pilih Verifikasi dengan Wajah.
  6. Lakukan proses verifikasi*.
  7. Masukkan No. Handphone baru*.
  8. Pilih Lanjut.

*Anda dapat diminta untuk melakukan proses verifikasi sesuai metode verifikasi yang tersedia. Pelajari lebih lanjut mengenai verifikasi 2 (dua) langkah.


⚠️Catatan

  1. Jika Anda tidak bisa mengubah no. handphone, mohon tunggu dan coba lagi setelah 24 jam. Jika Anda masih tidak bisa mengubah no. handphone melebihi waktu tersebut, hubungi Customer Service Shopee atau isi Formulir Perubahan Nomor Handphone.
  2. Jika akun Anda dalam kondisi Log out dan Anda lupa password Shopee, ubah password akun Shopee Anda terlebih dahulu.
  3. Jika akun Anda dalam kondisi Log out dan no. handphone lama Anda tidak aktif/hangus, namun alamat email terdaftar, Log in terlebih dahulu menggunakan email dan melakukan perubahan melalui aplikasi. Apabila tidak terdapat/lupa alamat email terdaftar, hubungi Customer Service Shopee atau isi Formulir Perubahan Nomor Handphone. Laporan akan diproses dalam 3x24 jam.
  4. Jika no. handphone baru Anda telah terdaftar, pastikan no. handphone tersebut merupakan milik Anda. Silakan mendaftarkan akun baru kembali dengan fitur Daftarkan Ulang No. Handphone menggunakan no. handphone yang sama pada halaman Daftar.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak