Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana jika saya mengalami kendala pada aplikasi Shopee Partner?

Ikuti langkah-langkah berikut jika Anda mengalami kendala saat menggunakan aplikasi Shopee Partner:

  1. Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan baik.
  2. Restart aplikasi dengan keluar dari aplikasi kemudian coba membukanya kembali.
  3. Reboot handphone atau perangkat lain yang Anda gunakan.
  4. Pastikan Anda sudah meng-update aplikasi Shopee Partner dengan versi terbaru.

 

Apabila Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas dan masih mengalami kendala, silakan hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di aplikasi Shopee dan lampirkan informasi berikut:

  1. Nama Merchant.
  2. Username Merchant.
  3. Email yang terdaftar.
  4. No. handphone yang terdaftar.
  5. Screenshot halaman log in di aplikasi Shopee Merchant.

 

⚠️Catatan

Untuk saat ini log in ke akun merchant hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee Partner dan tidak bisa melalui aplikasi Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak