Hai, ada yang bisa kami bantu?

[ShopeePay] Bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay melalui Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan?

Anda dapat mengisi saldo ShopeePay melalui Alfamart/Alfamidi dengan cara memilih menu ShopeePay di halaman utama aplikasi Shopee > pilih Isi Saldo > pilih Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan > Pastikan no. handphone yang muncul sudah sesuai dengan nomor yang terdaftar pada akun Shopee Anda > pilih OK.

Lakukan pengisian saldo ShopeePay di Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan dengan menyebutkan no. handphone Anda dan nominal saldo yang diinginkan.

 

Apabila saldo ShopeePay Anda belum masuk dalam waktu 1x24 jam sejak pembayaran terverifikasi, hubungi Customer Service Shopee.

 

⚠️Catatan:

  1. Setiap pengguna mendapatkan kuota gratis isi saldo di Indomaret/i.saku, Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan dan Pos Indonesia sebanyak 5X setiap bulannya dan kuota akan diperbaharui pada tanggal 1 setiap bulan

  2. Gratis isi saldo berlaku untuk pengisian minimal Rp50.000. Di bawah nominal tersebut akan dikenakan biaya admin

  3. Jika kuota gratis isi saldo sudah habis, maka pengisian saldo ShopeePay akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.000 dan akan ditambahkan ke jumlah pembayaran contoh: Jika Anda mengisi saldo sebesar Rp100.000 maka jumlah yang harus dibayarkan adalah Rp102.000

  4. Minimum isi saldo ShopeePay melalui Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan adalah Rp10.000

  5. Anda memiliki waktu 1x24 jam untuk menyelesaikan pembayaran.

  6. Batas maks. isi saldo ShopeePay melalui Indomaret/i.Saku adalah Rp1.000.000 per transaksi

  7. Untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus, maks. pengisian saldo ShopeePay Anda adalah Rp2.000.000. Untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus, maks. pengisian saldo ShopeePay Anda adalah Rp20.000.000

  8. ShopeePay memiliki limit akumulasi dana masuk hingga Rp20.000.000 per bulan untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus dan hingga Rp40.000.000 per bulan untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus. Limit ini akan kembali dari awal pada tanggal 1 (satu) setiap bulannya

  9. Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan tidak menerima pengajuan pengembalian dana

  10. Apabila saldo terpotong namun transaksi gagal setelah melakukan pembayaran secara online melalui aplikasi i.Saku, selesaikan pembayaran dengan metode pembayaran lainnya dan hubungi Customer Service Shopee untuk mengajukan pengembalian dana ke ShopeePay

  11. Pengisian saldo ShopeePay saat ini hanya dapat diproses di gerai Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan dan belum dapat diproses di gerai Alfa Group lainnya (Lawson)

 

Apakah kamu puas dengan artikelnya?
Puas
Tidak Puas