Jika Anda mengalami kendala settlement seperti:
- Perbedaan antara data yang diberikan ShopeeFood dengan data yang dimiliki Merchant.
 - Perbedaan antara jumlah dana yang ditransfer dengan jumlah dana dari laporan settlement.
 - Perbedaan antara Biaya Layanan yang tercantum di Formulir Pendaftaran Merchant dengan yang tercantum di laporan settlement.
 
 
Maka Anda dapat mengajukan banding maks. 7 (tujuh) hari kerja sejak laporan settlement dikirim. Jika Anda tidak mengajukan banding selama 7 (tujuh) hari setelah laporan dikirim, maka laporan settlement dianggap sudah sesuai.
 
Untuk mengajukan banding, silakan hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee dan melampirkan data:
- Nama Merchant.
 - Email yang terdaftar.
 - Tanggal laporan settlement diterima.
 - Bukti perbedaan jumlah yang diterima dengan jumlah yang ada di laporan settlement.
 - No. Order ID untuk transaksi yang tidak tercatat.