Mitra Pengemudi dapat mengajukan permohonan penghapusan akun Mitra Pengemudi secara langsung melalui aplikasi Mitra Pengemudi Shopee dengan pilih Profil > pilih Pengaturan > pilih Akun Saya > pilih Ajukan Penghapusan Akun > Centang kotak persetujuan Syarat dan Ketentuan > pilih Konfirmasi Penghapusan Akun > pilih Konfirmasi.
Mitra Pengemudi wajib memenuhi kondisi dibawah ini sebelum mengajukan penghapusan akun melalui aplikasi:
Sudah menyelesaikan permintaan berhenti bekerja dengan mengisi formulir Driver Care Online
Nominal saldo Mitra Pengemudi Shopee adalah Rp0.
Tidak memiliki pesanan yang sedang berlangsung dan tidak ada histori pesanan dalam 7 (tujuh) hari terakhir.
Telah melunasi angsuran pembelian atribut.
Tidak memiliki slot Hub yang sedang terjadwal.
Status akun Mitra Pengemudi Shopee aktif.
Tidak memiliki tiket laporan ke Customer Service Shopee yang masih berjalan.
⚠️️Catatan
Setelah penghapusan akun berhasil, Mitra Pengemudi Shopee tidak akan dapat masuk ke akun yang dihapus dan melihat riwayat pratinjau.
Jika Mitra Pengemudi Shopee mengalami kendala pengajuan penghapusan akun silakan hubungi CS Online.