Jika Anda mengalami kendala saat proses pengembalian barang ke Pengirim dengan alasan Pengirim tidak menerima OTP, Pengirim tidak ada di lokasi, atau Toko sudah tutup, Anda dapat menghubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di aplikasi Mitra Pengemudi dengan melampirkan bukti berikut ini:
Pengirim tidak menerima kode OTP
Foto yang menunjukkan paket dengan resi terlihat jelas.
Foto yang menunjukkan paket sudah diterima oleh Pengirim.
Screenshot chat via aplikasi Mitra Pengemudi yang menunjukkan paket sudah diterima oleh Pengirim.
Pengirim tidak ada di lokasi (khusus pesanan Pengembalian Barang)
Foto yang menunjukkan paket dengan resi terlihat jelas.
Foto yang menunjukkan Mitra Pengemudi berada di lokasi Pengirim.
Screenshot chat via aplikasi Mitra Pengemudi yang menunjukkan Mitra Pengemudi sudah melakukan konfirmasi terkait pengembalian paket.
Toko sudah tutup (khusus pesanan SPX Instant (Marketplace) dan SPX Sameday)
Foto yang menunjukkan paket dengan resi terlihat jelas.
Foto yang menunjukkan kondisi toko tutup.
Screenshot chat via aplikasi Mitra Pengemudi yang menunjukkan Mitra Pengemudi sudah melakukan konfirmasi terkait pengembalian paket.