Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Brand Membership] Dapatkah saya mengubah rincian profil Brand Membership saya?

Ya, Anda dapat mengubah rincian Profil Brand Membership Anda. Untuk melakukannya, buka tab Toko di halaman toko Shopee Mall > Lihat Brand Membership saya > pilih nama Anda > ubah rincian Anda.

⚠️Catatan

  1. Anda tidak dapat mengubah tanggal lahir Anda.
  2. Setiap pembaruan pada Profil Membership Anda akan berlaku di semua program Brand Membership dari berbagai toko Shopee Mall.
  3. Pembaruan Profil Membership terpisah dari rincian profil akun Shopee utama Anda.


Di halaman Profil Membership, Anda juga dapat memilih Keluar dari Brand Membership untuk berhenti berpartisipasi dalam program.

⚠️Catatan

Hal berikut akan terjadi jika Anda keluar dari program Brand Membership:

  1. Semua akumulasi poin, pembelanjaan, dan tingkat yang diperoleh akan dihapus, dan Anda tidak akan dapat menikmati keuntungan Brand Membership.
  2. Jika Pembeli mendaftar ulang ke program Brand Membership d di toko Shopee Mall yang sama, Pembeli akan dianggap sebagai anggota baru dengan akumulasi poin dan total pembelanjaan yang dimulai dari awal.
  3. Bonus poin untuk anggota baru tidak akan diberikan untuk Penjual yang melakukan pendaftaran ulang.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak