Jika Anda belum login dan lupa password akun Shopee Anda, atur ulang password Anda dengan cara berikut:
Pilih Lupa? di halaman Login di aplikasi Shopee atau Lupa Password? pada pop up > masukkan username, no. handphone, atau email yang terdaftar di akun Anda* > pilih Lanjut > geser untuk melengkapi gambar > pilih metode log in untuk menerima kode verifikasi > pilih Kirim ke WhatsApp atau Cara Lain (untuk menerima Kode Verifikasi (OTP) selain WhatsApp) > masukkan Kode Verifikasi (OTP) > pilih Lanjut > atur password baru Anda > pilih OK.
Pilih Lupa? di halaman Login di aplikasi Shopee atau Lupa Password? pada pop up > masukkan username, no. handphone, atau email yang terdaftar di akun Anda > pilih Lanjut* > geser untuk melengkapi gambar > pilih Tidak punya akses di atas?.
*Jika identitas Anda (username, no. handphone, atau email yang terdaftar) terverifikasi maka anda dapat membuat password baru. Namun jika verifikasi gagal atau akun Anda sedang dibekukan dan dibatasi, Anda dapat mengisi Formulir Perubahan Nomor Handphone untuk mengajukan perubahan no. handphone.
Pilih Lupa Password di halaman Log in di situs Shopee > masukkan email atau no. handphone yang terdaftar di akun Anda* > pilih Berikutnya > geser untuk melengkapi gambar > pilih Lanjutkan atau Cara Lain (untuk menerima Kode Verifikasi (OTP) selain WhatsApp) > masukkan Kode Verifikasi (OTP) > pilih Berikutnya > atur password baru Anda > pilih Berikutnya.
*Jika Anda tidak memasukkan no. handphone, melainkan memasukkan alamat email, link verifikasi akan dikirimkan ke alamat email tersebut. Anda dapat mengatur password baru melalui link verifikasi yang dikirimkan.