Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Shopee] Bagaimana jika Saldo Mitra saya dibekukan?

Jika Saldo Mitra Anda dibekukan atau tidak dapat melakukan top up dana, Anda dapat menghubungi Customer Service Shopee melalui aplikasi Mitra Shopee, dengan memilih tab Saya > pilih Chat dengan Customer Service.

⚠️Catatan

  1. Jika Anda sudah tidak menggunakan Saldo Mitra, Anda dapat menarik dana dari Saldo Mitra ke rekening bank. Saldo Mitra akan selalu aktif, sehingga Anda dapat melakukan top up dana jika ingin menggunakannya kembali.
  2. Anda tidak dapat menggunakan Saldo Mitra untuk mengirimkan dana melalui fitur Kirim Uang, namun Anda dapat menggunakan saldo ShopeePay.
  3. Saldo Mitra tidak memiliki limit bulanan sehingga memungkinkan Anda untuk bertransaksi lebih banyak.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak