Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana proses pengembalian dana Merchant ShopeeFood (tanpa fitur Pesanan Langsung) jika Mitra Pengemudi Shopee tidak mengambil pesanan yang sudah disiapkan?

  • Merchant dapat melapor dengan mengisi formulir di Pusat Bantuan Shopee menggunakan email Merchant yang telah terdaftar. Isi formulir harus mencakup info berikut: 
  • Nama Merchant
  • No. Pesanan
  • Subtotal Pesanan
  • No. Handphone yang Terdaftar
  • Alamat Email yang Terdaftar
  • Semua permintaan pengembalian dana akan diselidiki oleh Tim Shopee dan akan ditentukan apakah disetujui atau ditolak. 
  • Pengembalian dana hanya bisa diproses jika Mitra Pengemudi sudah sampai di lokasi Merchant dan memesan sehingga status pesanan di aplikasi Merchant menjadi Pesanan Sudah Dipesan.
  • Tim Shopee akan menginformasikan melalui email maksimal 3-5 hari kerja.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak