Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Top Up ShopeePay] Bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay?

Untuk mengisi saldo ShopeePay Anda, silakan pilih ikon ShopeePay di halaman utama Shopee > pilih Isi Saldo > pilih metode pembayaran yang Anda inginkan > pilih ikon Konfirmasi dan selesaikan tahapan pembayaran.

Anda dapat mengisi saldo ShopeePay dengan metode pembayaran BCA OneKlikSeaBank Direct Debit, BRI Direct Debit, Kartu Debit, Bank Transfer (Virtual Account): SeaBankBank BCABank MandiriBank BNIBank BRIBank Syariah Indonesia, dan Bank Permata, Mitra Shopee, Kantor Pos, Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan, Indomaret, dan Scan Kode QR di Circle K.

 

Batasan Saldo ShopeePay:

  1. Rp2.000.000 untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus dan Rp20.000.000 untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus.
  2. Batas akumulasi saldo masuk yaitu Rp20.000.000 per bulan untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus dan Rp40.000.000 per bulan untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus. Batas ini akan kembali menjadi 0 (nol) pada tanggal 1 (satu) setiap bulannya.
  3. Untuk Mitra Shopee yang sudah terverifikasi batas maks. saldo ShopeePay adalah Rp20.000.000 per bulan. Batas nilai transaksi bulanan* ShopeePay adalah Rp40.000.000 per bulan.

 

*Batas nilai transaksi bulanan adalah jumlah uang yang masuk ke dalam saldo ShopeePay Anda melalui aktivitas Top up, transfer masuk dari akun ShopeePay lain, atau refund yang Anda terima dalam bentuk ShopeePay.

 

Apabila jumlah Top up ShopeePay melebihi nominal Top up yang diinginkan, silakan transfer saldo ShopeePay kembali ke rekening Anda. Transfer saldo ShopeePay ke Bank hanya dapat dilakukan apabila Anda sudah meng-upgrade akun Anda menjadi ShopeePay Plus.

 

Apabila saat melakukan Top up Anda mengalami kendala, silakan hubungi Customer Service Shopee dengan menginformasikan No. Transaksi. Temukan No. Transaksi dengan cara memilih ikon Top up saldo yang gagal pada halaman ShopeePay di bagian Transaksi Terakhir > kemudian pilih Salin.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak