Untuk mengisi saldo ShopeePay Anda, silakan pilih ikon ShopeePay di halaman utama Shopee > pilih Isi Saldo > pilih metode pembayaran yang Anda inginkan > pilih ikon Konfirmasi dan selesaikan tahapan pembayaran.
Anda dapat mengisi saldo ShopeePay dengan metode pembayaran BCA OneKlik, SeaBank Direct Debit, BRI Direct Debit, Kartu Debit, Bank Transfer (Virtual Account): SeaBank, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank Syariah Indonesia, dan Bank Permata, Mitra Shopee, Kantor Pos, Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan, Indomaret, dan Scan Kode QR di Circle K.
Batasan Saldo ShopeePay:
*Batas nilai transaksi bulanan adalah jumlah uang yang masuk ke dalam saldo ShopeePay Anda melalui aktivitas Top up, transfer masuk dari akun ShopeePay lain, atau refund yang Anda terima dalam bentuk ShopeePay.
Apabila jumlah Top up ShopeePay melebihi nominal Top up yang diinginkan, silakan transfer saldo ShopeePay kembali ke rekening Anda. Transfer saldo ShopeePay ke Bank hanya dapat dilakukan apabila Anda sudah meng-upgrade akun Anda menjadi ShopeePay Plus.
Apabila saat melakukan Top up Anda mengalami kendala, silakan hubungi Customer Service Shopee dengan menginformasikan No. Transaksi. Temukan No. Transaksi dengan cara memilih ikon Top up saldo yang gagal pada halaman ShopeePay di bagian Transaksi Terakhir > kemudian pilih Salin.