Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pengembalian Barang/Dana] Bagaimana cara pengembalian dana untuk produk Tukar Tambah?

Mulai 9 Juli 2025, Shopee menghadirkan fitur tukar tambah di toko-toko tertentu. Fitur ini memungkinkan Anda menukarkan gadget lama dengan gadget baru.

Jika Anda mengalami kendala pada produk tukar tambah yang telah dibeli, Anda tetap bisa mengajukan Pengembalian Barang & Dana.

Ketentuan Pengembalian Barang dan/Dana untuk Produk Tukar Tambah.

  1. Anda dapat mengajukan Pengembalian Barang/Dana melalui aplikasi Shopee. Ikuti langkah-langkah detailnya di sini.

  2. Setelah pengajuan Anda diverifikasi dan disetujui oleh Shopee, Anda dapat mengembalikan barang tersebut melalui penjemputan kurir, antar ke jasa kirim pilihan, atau pengiriman secara mandiri.

  3. Perlu diketahui, gadget lama Anda tidak akan dikembalikan. Sebagai gantinya, Shopee akan mengembalikan dana untuk gadget lama secara terpisah. Dana ini akan dikirimkan ke akun ShopeePay atau rekening bank yang terdaftar di akun Shopee Anda, setelah pengajuan pengembalian barang dan dana Anda disetujui oleh Shopee.

89f31d798a6449349d414a32e5c3821c.gif
 

⚠️ Catatan

  • Pastikan akun ShopeePay Anda sudah aktif atau rekening bank telah terdaftar di akun Shopee Anda untuk kelancaran proses pengembalian dana produk tukar tambah.

  • Estimasi pengembalian dana akan disesuaikan dengan kebijakan lembaga/institusi keuangan terkait. Untuk informasi lebih lanjut, Selengkapnya

 
Apakah kamu puas dengan artikelnya?
Puas
Tidak Puas