Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Shopee] Fitur E-Money Mandiri Mitra Shopee?

Cara melakukan Top Up E-Money

  1. User dapat mengakses menu E-Money melalui Homepage. 

  2. User dapat melakukan topup E-Money dengan scan kartu atau memasukkan nomor kartu E-Money Mandiri. 

  3. Selanjutnya, user dapat memilih tipe E-Money yang ingin di-topup

  4. Setelah itu, user perlu menempelkan kartu E-Money ke perangkat yang digunakan.

  5. Setelah proses scan berhasil, user dapat melihat saldo dan melanjutkan topup dengan menekan button “Isi Saldo”.   

  6. User dapat memilih denom E-Money yang tersedia. 

  7. Setelah pembayaran berhasil, user akan diarahkan ke halaman “Pembayaran Berhasil” dan dapat langsung melakukan update saldo. 

     

  8. Pada halaman Rincian Pesanan, tersedia opsi untuk update saldo dengan menekan button “Update Saldo”.

  9. Untuk melakukan update saldo, user dapat menempelkan kembali kartu E-Money Mandiri ke device, dan saldo akan ditambahkan secara otomatis.



FAQ

Apakah kartu Mandiri E-Money?
- Mandiri E-Money merupakan kartu pembayaran digital yang diterbitkan oleh Bank Mandiri untuk transaksi non tunai di Indonesia.

 

Bagaimana cara memperbarui saldo E-Money Mandiri setelah melakukan top-up?
- Pastikan ponsel Anda memiliki NFC (Near Field Communication) untuk memperbarui saldo menggunakan Aplikasi Mitra. Jika ponsel Anda tidak memiliki NFC, Anda dapat memperbarui saldo di toko ritel (Indomaret/Alfamart) atau ATM Mandiri.

 

Apa yang harus saya lakukan jika saldo E-Money saya belum diterima?
- Lakukan pembaruan saldo E-Money Anda 3-5 kali secara berkala.

- Pastikan nomor kartu yang digunakan untuk top-up dan pembaruan saldo sama.

- Pastikan Anda menggunakan Mitra App versi terbaru.

 

Apa yang harus saya lakukan jika pembaruan saldo melalui NFC gagal?
- Pastikan ponsel Anda memiliki fitur NFC.

- Pastikan kartu Anda berlogo Mandiri E-Money.

- Coba perbarui saldo Anda melalui Mitra App versi terbaru, atau kunjungi gerai ritel/ATM.

- Jika Anda sudah memeriksa poin-poin di atas tetapi saldo Anda masih belum juga diperbarui, silakan hubungi layanan nasabah bank yang menerbitkan kartu E-Money Anda untuk bantuan lebih lanjut.

 

Apa yang harus saya lakukan jika nomor kartu E-Money saya tidak ditemukan?
- Pastikan Anda menggunakan kartu E-Money yang diterbitkan oleh Bank Mandiri.

 

Terms & Conditions E-Money Top-Up via Mitra Shopee
- Saldo maksimum yang diperbolehkan pada kartu adalah Rp2.000.000.

- Setelah melakukan top up, lakukan update saldo melalui Mitra App, Shopee, atau di ATM/toko terdekat.

- Biaya layanan untuk setiap transaksi top up adalah Rp1.500.

- Kesalahan input nomor kartu bukan merupakan tanggung jawab Mitra Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak