Fitur panggilan pelanggan melalui aplikasi memungkinkan Mitra Pengemudi dapat menghubungi Pelanggan melalui panggilan telepon berbasis internet (tanpa biaya pulsa) melalui aplikasi ShopeeFood Driver. Mitra Pengemudi dapat mengakses fitur ini melalui beberapa cara yaitu pada:
Halaman Detail Pesanan
Halaman Konfirmasi Pengiriman
Halaman Hubungi
Halaman Detail Pesanan (pada Riwayat Pesanan setelah pesanan selesai)
Beberapa hal yang perlu Mitra Pengemudi lakukan untuk dapat menggunakan fitur ini:
1. Pastikan Anda sudah memperbarui aplikasi ShopeeFood Driver ke versi terbaru.
2. Pastikan koneksi internet Anda stabil.
3. Pastikan Anda sudah memberikan izin akses mikrofon untuk aplikasi ShopeeFood Driver pada perangkat Handphone.
Saat ini fitur panggilan Pelanggan melalui aplikasi tersedia untuk semua jenis layanan, yaitu ShopeeFood, SPX Instant, dan SPX Sameday.
⚠️Catatan:
Fitur ini hanya dapat digunakan jika kedua belah pihak yaitu Mitra Pengemudi maupun Pelanggan sudah menggunakan versi aplikasi terbaru dan memiliki koneksi internet yang stabil.
Panggilan melalui aplikasi bebas pulsa hanya bisa dilakukan untuk menghubungi Pelanggan. Untuk menghubungi Merchant, Mitra Pengemudi bisa menggunakan panggilan telepon dengan pulsa berbayar atau menggunakan fitur chat yang terdapat di aplikasi Mitra Pengemudi.