Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Shopee Hotel] Bagaimana cara memesan Hotel melalui aplikasi ShopeePay

Anda dapat melakukan pemesanan melalui menu Pulsa, Tagihan & Tiket > pilih Hotel > masukan Tujuan > pilih tanggal Check-in dan Check-out > masukkan jumlah Kamar dan jumlah Tamu > pilih Konfirmasi > pilih Cari > pilih Hotel dan tipe kamar yang diinginkan > pilih Pesan > lengkapi Informasi Utama > lengkapi Kontak Informasi > pilih Lanjutkan pada Pop-up yang muncul > pilih Checkout  > pilih Metode Pembayaran > pilih Bayar Sekarang.

 
GIF (13).gif

Anda akan menerima bukti pembayaran melalui email dalam rentang waktu 30 menit setelah melakukan pemesanan. Jika belum menerima, mohon cek folder Junk Mail atau Spam. Anda juga dapat melihat melalui halaman halaman Pulsa, Tagihan & Tiket > pilih Pesanan di aplikasi ShopeePay. Jika Anda masih belum menerima konfirmasi dalam rentang waktu 24 jam, mohon hubungi Customer Service ShopeePay.

 

⚠️Catatan:

  • Anda tidak dapat mengubah rincian pesanan. Apabila Anda ingin mengubah tanggal check-in/check-out atau nama Pemesan mohon batalkan pesanan dan buat pesanan kembali.

  • Anda dapat mengajukan permintaan khusus seperti tipe tempat tidur pada bagian Permintaan Spesial pada Rincian Pesanan.

  • Seluruh ketersediaan permintaan khusus tidak dijamin oleh Shopee. Untuk melakukan konfirmasi, mohon hubungi pihak hotel.

  • Informasi mengenai Sudah termasuk sarapan dapat ditemukan di bawah tipe kamar. Jika tidak ada, maka harga kamar tersebut tidak termasuk sarapan.

  • Untuk ketersediaan tempat tidur tambahan atau tempat tidur bayi tergantung pada kebijakan hotel. Biaya tambahan tidak termasuk dalam harga pemesanan.

Pastikan Anda telah membawa dokumen persyaratan yang ditentukan oleh hotel saat melakukan check-in.
 
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak