Hai, ada yang bisa kami bantu?

[E-Money Mandiri] Bagaimana cara mengajukan pengembalian dana saldo E-Money Mandiri di aplikasi ShopeePay?

Apabila saldo E-Money Anda belum diterima setelah melakukan pembayaran, pastikan Anda segera meng-update saldo E-Money sebanyak 3-5 kali secara berkala. Proses update saldo E-Money Mandiri membutuhkan waktu maksimal 1 (satu) jam.


Jika saldo E-Money masih belum bertambah, Anda bisa mengajukan pengembalian dana 4 jam setelah pesanan dibuat dengan cara berikut:


Pilih Saya pada halaman utama aplikasi ShopeePay > pilih Pulsa & Tagihan > pilih pesanan Mandiri E-Money Anda > pilih Ajukan Pengembalian Dana > pilih Alasan Pengembalian > pilih Ajukan Pengembalian Dana.


E-Money.gif

⚠️Catatan

  • Tim Shopee akan meninjau pengajuan pengembalian dana Anda dalam waktu 1-3 hari kerja.

  • Apabila pengajuan pengembalian dana Anda ditolak, Anda bisa hubungi Customer Service Shopee dengan melampirkan bukti riwayat transaksi E-Money.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak