Anda dapat melakukan pembayaran Virtual Account (VA) untuk e-Commerce seperti:
E-Commerce:
1. Tokopedia
2. Lazada
3. Zalora
4. Blibli
5. Eraspace
6. RupaRupa
Travel:
1. Tiket.com
2. Trip.com
3. Kiostix.com
4. KAI Access
5. Damri
Penerbangan:
1. Air Asia (App/Web)
2. Citilink.co.id (Web)
3. Garuda Indonesia (App/Web)
4. Pelita Air (App/Web)
5. Super Air Jet (App/Web)
Akomodasi:
1. Bobobox
2. Travelio
Anda dapat membayar tagihan E-Commerce, Travel dan Hiburan lain melalui Virtual Account:
Pilih metode pembayaran Virtual Account dari bank pilihan Anda di aplikasi pembayaran/belanja & salin nomornya > buka aplikasi ShopeePay, masuk ke halaman Pulsa & Tagihan dan pilih menu Bayar E-Commerce > pilih platform tujuan yang tersedia > masukkan nomor Virtual Account tujuan > masukkan jumlah nominal yang ingin dibayarkan dan pilih kategori produk > pilih metode pembayaran pada halaman ini > lakukan konfirmasi dan pembayaran berhasil

⚠️Catatan:
Bayar ke E-Commerce, Travel dan Hiburan lain hanya dapat dilakukan melalui aplikasi ShopeePay.
Jumlah min. transfer ke semua E-Commerce adalah Rp11.000. Pastikan saldo ShopeePay Anda mencukupi nominal transfer.
Gratis biaya admin untuk pembayaran E-Commerce, Travel dan Hiburan lain melalui fitur Bayar E-Commerce di aplikasi ShopeePay.
Fitur Bayar E-Commerce lain hanya dapat dilakukan apabila Anda sudah meng-upgrade akun Anda menjadi ShopeePay Plus.
Transaksi ShopeePay tidak dapat dibatalkan setelah Anda memasukkan PIN ShopeePay. Anda dapat melihat rincian transaksi di menu Transaksi Terakhir.
Untuk pengembalian dana, dana akan dikembalikan sesuai dengan sumber dana yang digunakan ketika melakukan pembayaran
Pastikan anda memasukan nomor VA sesuai dengan petunjuk di aplikasi E-Commerce tujuan Anda
Pastikan anda telah memasukan jumlah yang ingin dibayar sebelum memilih sumber dana untuk pembayaran
Pengguna paham dan setuju bahwa pengguna bertanggung jawab penuh terhadap penggunaan dan pengelolaan akun ShopeePay, termasuk sebagai metode pembayaran untuk setiap transaksi pada Situs atau Aplikasi di luar aplikasi Shopee dan ShopeePay.
Untuk melihat status transfer saldo ShopeePay, pilih Transaksi Terakhir di halaman ShopeePay > pilih transaksi yang ingin Anda lihat. Anda akan langsung diarahkan ke halaman Rincian Transfer yang menunjukkan status transaksi tersebut.
⚠️Catatan
Jika ada kendala transaksi di luar kondisi di atas, refresh aplikasi Anda dan tunggu 1 (satu) jam. Jika transaksi belum berhasil setelah 1 (satu) jam, kemungkinan platform E-Commerce, Travel dan Hiburan tujuan sedang mengalami permasalahan/maintenance. Mohon tunggu maks. 2x24 jam untuk perbaikan kendala dan cek status pembayaran Anda secara berkala.