Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara menghubungi Pelanggan ShopeeFood melalui aplikasi Shopee Partner?

Anda dapat menghubungi Pelanggan melalui fitur Chat atau Telepon di halaman Rincian Pesanan untuk melakukan konfirmasi sebelum mengubah atau membatalkan pesanan dengan cara berikut:
 
Pesanan Non-Pickup
Pilih Ubah/Batalkan Pesanan > pilih Ubah Pesanan atau Batalkan Pesanan sesuai kondisi > pilih tombol Chat atau Telepon untuk menghubungi Pelanggan > setelah menghubungi Pelanggan, pilih Lanjutkan
 
1-OK.gif
 
Pesanan Pickup
Pilih Batalkan Pesanan > pilih tombol Chat atau Telepon untuk menghubungi Pelanggan > setelah menghubungi Pelanggan, pilih Lanjutkan.
 
2 (2).gif
 
⚠️Catatan
  • Konfirmasi perubahan atau pembatalan pesanan melalui chat hanya dapat dilakukan sebelum pesanan dijemput oleh Mitra Pengemudi atau Pelanggan.
  • Segera ubah atau batalkan pesanan setelah memperoleh konfirmasi dari Pelanggan.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak