Hai, ada yang bisa kami bantu?

Belanja di Shopee

Baru di Shopee
Interaksi Pengguna
Checkout
Shopee Mall
Pencarian
Paling Populer
Produk di Shopee
Proteksi Produk

[Roaming] Bagaimana Jika Transaksi Roaming di Shopee Tidak Berhasil?

Mohon tunggu sekitar 90 menit setelah pembayaran diverifikasi dan periksa Pesanan Saya di bagian Pulsa, Tagihan & Tiket secara berkala.


Anda dapat memeriksa roaming secara manual dengan menghubungi nomor berikut dari masing-masing provider:

  1. Telkomsel: *888#

  2. Indosat: *123#

  3. Tri (3): *123#

  4. Smartfren: *888#

  5. XL: *808#

  6. AXIS: *808#

  7. by.U: *888# 


Pengguna smartphone Android dan iOS dapat mengunduh aplikasi layanan operator seluler terkait dari Playstore dan Appstore.


Berikut beberapa kemungkinan penyebab transaksi roaming Anda belum berhasil:

Penyebab

Solusi

Nomor handphone yang kamu masukkan tidak sesuai/salah

Mohon cek kembali nomor yang Anda masukkan dan pastikan nomor tersebut sudah benar dan masih aktif.

Nomor handphone yang kamu masukan adalah nomor Pascabayar. (Produk Roaming hanya berlaku untuk nomor Prabayar kecuali provider XL, AXIS, dan IM3)

Silahkan menghubungi provider terkait untuk pengaktifan paket Roaming khusus Pascabayar..

Transaksi roaming gagal

Silakan menunggu 1x24 jam hari kerja. Dana akan dikembalikan sesuai dengan metode bayar yang kamu gunakan 

Adanya gangguan pada provider yang Anda beli

Lakukan pengecekan secara berkala

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak