Hai, ada yang bisa kami bantu?

Belanja di Shopee

Baru di Shopee
Interaksi Pengguna
Checkout
Shopee Mall
Pencarian
Paling Populer
Produk di Shopee
Proteksi Produk

[Paket Data] Bagaimana Jika Transaksi Paket Data di Shopee Tidak Berhasil?

Mohon tunggu sekitar 90 menit setelah pembayaran diverifikasi dan periksa Pesanan Saya di bagian Pulsa, Tagihan & Tiket secara berkala.


Anda dapat memeriksa paket data secara manual dengan menghubungi nomor berikut dari masing-masing provider:

  1. Telkomsel: *888#

  2. Indosat: *123#

  3. Tri (3): *123#

  4. Smartfren: *888#

  5. XL: *808#

  6. AXIS: *808#

  7. by.U: *888#


Pengguna smartphone Android dan iOS dapat mengunduh aplikasi layanan operator seluler terkait dari Playstore dan Appstore.


Berikut beberapa kemungkinan penyebab transaksi paket data Anda belum berhasil:

Penyebab

Solusi

Nomor handphone yang kamu masukkan tidak sesuai/salah

Mohon cek kembali nomor yang Anda masukkan dan pastikan nomor tersebut sudah benar dan masih aktif

Transaksi paket data gagal

Silakan menunggu 1x24 jam hari kerja. Dana akan dikembalikan sesuai dengan metode bayar yang kamu gunakan 

Adanya gangguan pada provider yang Anda beli

Lakukan pengecekan secara berkala

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak