Hai, ada yang bisa kami bantu?

Belanja di Shopee

Baru di Shopee
Interaksi Pengguna
Checkout
Shopee Mall
Pencarian
Paling Populer
Produk di Shopee
Proteksi Produk

[Roaming] Bagaimana Jika Paket Roaming di Shopee Belum Masuk?

  1. Apabila Roaming belum diterima, silakan hubungi Call Center provider Anda dan sertakan nomor serial.


No

Provider

Call Center

Biaya Panggilan

1

Indosat

1. 185 (Pengguna IM3)

2. 021 3000 3000

3. Email: cs@indosatooredoo.com

 

1. Gratis (Pengguna Pascabayar)

2. Rp1.000/panggilan (Pengguna Prabayar)

 

2

Axis

1.838 (Pengguna Axis)

2.0838 8000 838 (Pengguna selain Axis)

1. Rp800/panggilan (Pengguna Axis)

2.Biaya tergantung provider masing-masing apabila menelpon dengan nomor selain Axis)

3

Smartfren

1. 888 (Pengguna Smartfren)

2. 021 501 000000 (Pengguna selain Smartfren)

3. Facebook: smartfren

4. Twitter: @smartfrencare

1.Rp300/panggilan (Pengguna Smartfren)

2. Biaya tergantung provider masing-masing apabila menelpon dengan nomor selain Smartfren

4

Tri

1. 123 (Pengguna Tri)

2. 0896 4400 123 (Pengguna selain Tri)

3. Email: 3Care@three.co.id

1. Rp300/panggilan (Pengguna Tri)

2. Biaya tergantung provider masing-masing apabila menelpon dengan nomor selain Tri

5

Telkomsel

1. 188

2. 0807 1811 811 (Biaya panggilan lokal)

3. Email: cs@telkomsel.co.id

 

1. Gratis (Pengguna Pascabayar)

2. Rp300/panggilan (Pengguna Prabayar)

6

XL

1. 817 (Pengguna XL)

2. 021 5795 9817 (Pengguna selain XL).

3.Email: customer.service@xl.co.id

4. Twitter: Follow @XLCare

 

Rp500/panggilan

7

by.U

1.155

2. Email: nindy@byu.id

3. Facebook: by.U Indonesia

4. Twitter: Follow @byu_id

 

  1. Nomor serial dapat ditemukan di menu Pulsa, Tagihan, & Hiburan > Pesanan > Sedang Diproses > Pembelian Anda.


Jika setelah menghubungi provider dan nomor serial terbukti invalid, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service Shopee dengan melampirkan bukti dari provider mengenai nomor serial yang invalid.

 

⚠️Catatan

  • Setelah transaksi berhasil, Anda akan menerima notifikasi melalui SMS yang menginformasikan Roaming Anda sudah masuk.

  • Apabila masih ada kendala atau pertanyaan lain, jangan ragu untuk menghubungi Shopee. Terima kasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Shopee!

  • Yuk, lanjutkan berbelanja di Shopee dan temukan beragam promo menarik yang sedang berlangsung! Selamat berbelanja!

 
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak