Mohon tunggu sekitar 90 menit setelah pembayaran diverifikasi dan periksa Pesanan Saya di bagian Pulsa, Tagihan & Tiket secara berkala.
Anda dapat memeriksa paket data secara manual dengan menghubungi nomor berikut dari masing-masing provider:
Telkomsel: *888#
Indosat: *123#
Tri (3): *123#
Smartfren: *888#
XL: *808#
AXIS: *808#
by.U: *888#
Pengguna smartphone Android dan iOS dapat mengunduh aplikasi layanan operator seluler terkait dari Playstore dan Appstore.
Berikut beberapa kemungkinan penyebab transaksi paket data Anda belum berhasil:
Penyebab | Solusi |
Nomor handphone yang kamu masukkan tidak sesuai/salah | Mohon cek kembali nomor yang Anda masukkan dan pastikan nomor tersebut sudah benar dan masih aktif |
Transaksi paket data gagal | Silakan menunggu 1x24 jam hari kerja. Dana akan dikembalikan sesuai dengan metode bayar yang kamu gunakan |
Adanya gangguan pada provider yang Anda beli | Lakukan pengecekan secara berkala |