Agar aplikasi SPinjam Xtra Anda disetujui, lakukan beberapa hal berikut ini:
Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik.
Pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari aplikasi.
Pinjaman harus disalurkan ke rekening bank atas nama KTP yang digunakan untuk aktivasi SPinjam.
Untuk mengajukan pinjaman SPinjam Xtra:
Pastikan akun Anda telah mengaktifkan SPinjam.
Periksa kembali informasi bank Anda, seperti jenis bank dan nomor rekening. Jika Anda memasukkan nomor rekening yang tidak aktif atau diblokir, aplikasi SPinjam Xtra Anda tidak akan berhasil dan tidak akan dikenakan biaya.
Periksa kembali Tagihan Pinjaman Anda di Shopee, ShopeePay, dan SPinjam. Pastikan Anda tidak memiliki pembayaran yang terlambat.
⚠️ Catatan:
Selama proses pengajuan Pinjaman sedang berlangsung, Anda tidak dapat mengajukan pengajuan Pinjaman baru.
Jika aplikasi Anda masih ditolak, periksa kembali data pribadi Anda dan pastikan semuanya telah diisi dengan lengkap dan benar.
Jika Anda mengalami masalah saat mengajukan SPinjam Xtra, hubungi Layanan Pelanggan Shopee atau @cs@lenteradana.co.id.
SPinjam Xtra adalah produk Layanan Pinjaman Tunai untuk Pengguna pilihan di aplikasi Shopee, ShopeePay, dan SPinjam yang disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara (sebagai operator layanan pinjaman tunai berbasis teknologi/P2P lending) dan pihak lain yang bekerja sama dengan PT Lentera Dana Nusantara untuk memberikan Pinjaman kepada Pengguna.
PT Lentera Dana Nusantara diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).