Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara saya mengatur PIN akun di aplikasi Shopee Partner?

Anda dapat mengatur PIN akun dengan langkah-langkah berikut: Buka aplikasi Shopee Partner, pilih opsi Akun pada halaman utama > pilih Umum > pilih Update PIN. Selanjutnya, masukkan Kode Verifikasi OTP, atur PIN baru, dan terakhir, pilih Konfirmasi.

Akun Anda akan mengalami pembekuan atau pemblokiran dalam beberapa skenario berikut:

  1. Kesalahan saat memasukkan PIN 3 kali: Akun akan dibekukan selama 30 menit sebelum dapat mencoba lagi.
  2. Kesalahan saat memasukkan PIN 4 kali dalam 24 jam: Peringatan akan diberikan, dan jika terjadi kesalahan lagi, PIN akan diblokir secara permanen.
  3. Kesalahan saat memasukkan PIN 5 kali dalam 24 jam: PIN akan diblokir permanen, dan untuk melakukan pengaturan ulang PIN, Anda harus menghubungi Layanan Pelanggan Shopee.

⚠️Catatan

  1. Harap hindari menggunakan format PIN yang berupa tanggal, angka berurutan, atau pola angka yang repetitif.
  2. Saat mengganti PIN, Anda tidak akan diminta melakukan verifikasi OTP, melainkan diminta memasukkan PIN yang sedang aktif.
  3. Mohon hubungi Customer Service Shopee apabila PIN akun Anda terblokir, untuk proses pengaturan ulang PIN.
  4. Disarankan untuk memilih opsi Lupa PIN sebelum terblokir, khususnya jika terjadi kesalahan atau kegagalan dalam memasukkan PIN.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak