Anda tidak dapat mengaktifkan status kerja karena terdapat kendala pada akun ShopeeFood Driver Anda sesuai dengan pemberitahuan yang diterima. Silakan lakukan cara di bawah ini, sesuai dengan status akun Anda:
Jika Anda mendapatkan notifikasi Akun ShopeePay Terblokir, silakan ajukan pemulihan akun Shopee/ShopeePay Anda.
Jika Anda mendapatkan notifikasi Akun ShopeePay Telah Dihapus, Anda bisa membuat akun Shopee dan melakukan registrasi ulang akun Shopee kembali.
Jika Anda mendapatkan notifikasi Akun ShopeePay Tidak Aktif, Anda bisa melakukan aktivasi akun ShopeePay terlebih dahulu.
Jika Anda mendapatkan notifikasi Akun ShopeePay Tidak Terhubung, Anda bisa menghubungkan akun ShopeePay dengan akun ShopeeFood Driver terlebih dahulu.
Jika Anda mendapatkan notifikasi Akun ShopeePay Tidak Tersedia, segera lakukan verifikasi ulang untuk akun ShopeePay Anda.