Hai, ada yang bisa kami bantu?

[SPinjam] Mengapa saya tidak dapat mengaktifkan SPinjam?

SPinjam hanya dapat diaktifkan oleh Pengguna Shopee, ShopeePay, dan SPinjam yang terpilih untuk mengajukan pinjaman tunai.


Selain itu, Pengguna mungkin tidak dapat mengaktifkan SPinjam jika:

  1. Pengguna memiliki pengajuan aktivasi yang sedang berlangsung atau aplikasi pinjaman dengan produk kredit lainnya.
  2. Terdapat aktivitas mencurigakan pada akun Shopee, ShopeePay, dan SPinjam Pengguna.
  3. Berdasarkan penilaian skor kredit Pengguna di Shopee, ShopeePay, dan SPinjam maupun institusi keuangan lainnya belum memenuhi kriteria untuk pengajuan aktivasi SPinjam.
  4. Tidak memenuhi kriteria berdasarkan aturan SEOJK Nomor 19/SEOJK.06/2023 mengenai Penyelenggaraan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi, dimana Pengguna telah memiliki pinjaman aktif di/lebih dari tiga (3) Penyelenggara Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) atau Peer-to-Peer (P2P).
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak