Hai, ada yang bisa kami bantu?

[E-Money Mandiri] Bagaimana cara mengajukan pengembalian dana saldo E-Money Mandiri?

Apabila saldo E-Money Anda belum diterima setelah melakukan pembayaran, pastikan Anda segera meng-update saldo E-Money sebanyak 3-5 kali secara berkala. Proses update saldo E-Money Mandiri membutuhkan waktu maksimal 1 (satu) jam.

Jika saldo E-Money masih belum bertambah, Anda bisa mengajukan pengembalian dana 4 jam setelah pesanan dibuat dengan cara berikut:

Pilih Saya pada halaman utama aplikasi Shopee > pilih Pulsa, Tagihan & Tiket > pilih pesanan Mandiri E-Money Anda > pilih Ajukan Pengembalian Dana > pilih Alasan Pengembalian > pilih Ajukan Pengembalian Dana.

⚠️Catatan

  1. Tim Shopee akan meninjau pengajuan pengembalian dana Anda dalam waktu 1-3 hari kerja.
  2. Apabila pengajuan pengembalian dana Anda ditolak, Anda bisa hubungi Customer Service Shopee dengan melampirkan bukti riwayat transaksi E-Money.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak