Untuk melihat riwayat laporan Anda di aplikasi Shopee, pilih Saya > pilih Pusat Bantuan > pilih Pertanyaan Saya > lihat laporan yang diinginkan pada tab Semua, Sedang Berlangsung, atau Ditutup.
Halaman Riwayat Laporan menampilkan semua laporan yang Anda ajukan ke Customer Service Shopee berdasarkan tab dan status laporan:
- Tab Semua: Menampilkan semua laporan Anda.
- Tab Sedang Berlangsung: Menampilkan laporan Anda yang sedang berjalan.
- Laporan Diterima: Shopee akan memproses laporan Anda.
- Kami Membutuhkan tindakanmu: Shopee membutuhkan informasi lebih lanjut dari Anda.
- Laporan Sedang Diproses: Shopee sedang memproses laporan Anda.
- Laporan Selesai Ditangani: Shopee telah menyelesaikan laporan Anda.
- Tab Ditutup: Menampilkan laporan Anda yang sudah ditutup.
- Laporan Ditutup: Tidak ada tindakan lebih lanjut yang diperlukan untuk laporan Anda.
Laporan Ditutup hanya dapat dilihat dalam 1x24 jam setelah pindah ke tab Ditutup. Setelah melebihi 1x24 jam, laporan akan hilang dari aplikasi Shopee.