Harap perhatikan hal berikut dalam mengisi formulir perubahan data Merchant:
⚠️Catatan
Berikut beberapa alasan yang menyebabkan pengajuan perubahan data Anda tidak disetujui:
Kategori | Keterangan/Contoh |
Data yang dikirim tidak sesuai | Contoh: Data yang terdaftar di sistem dengan data yang dikirim melalui formulir tidak sama. Pastikan Anda sudah melengkapi seluruh pertanyaan sesuai dengan data yang benar. |
Data yang diajukan sudah terdaftar di akun Merchant | Contoh: Anda mengajukan perubahan nomor telepon, namun setelah dilakukan pengecekan nomor tersebut sudah terdaftar sehingga pengajuan perubahan nomor telepon tersebut tidak dapat diproses. Pastikan data yang diajukan belum pernah terdaftar di akun Merchant Anda yang lain. |
Data yang diisi tidak lengkap/tidak sesuai | Contoh: · Alamat yang diajukan tidak lengkap, seperti tidak ada informasi Kecamatan, Kelurahan, Kode Pos, dan lain-lain.
· Alamat yang diajukan tidak sesuai dengan Kode Pos yang berlaku untuk alamat atau daerah tersebut.
· Rekening Bank yang diajukan berbeda dengan lampiran foto bukti kepemilikan rekening (foto halaman pertama buku rekening).
|
⚠️Catatan
Setiap pertanyaan pada formulir wajib dilengkapi dengan benar dan tidak boleh kosong atau diisi hanya dengan tanda “-” atau tanda baca lainnya.