Untuk mengatur titik/pin alamat toko atau jika alamat tidak sesuai, harap perhatikan hal berikut:
⚠️Catatan
- Nama Toko yang muncul merupakan nama toko yang pertama kali didaftarkan dan tidak dapat dilakukan perubahan. Untuk perubahan provinsi, kota, kecamatan, dan kode pos, silakan hubungi Customer Service Mitra Shopee.
- Penambahan dan pengubahan alamat pada aplikasi Mitra Shopee akan berdampak pada Merchant ShopeeFood dan ShopeePay.
- Saat ini, belum ada fitur untuk membedakan alamat Toko Mitra dengan alamat Toko ShopeeFood/ShopeePay pada aplikasi Mitra Shopee. Anda dapat menghubungi Customer Service melalui aplikasi Mitra Shopee untuk informasi lebih lanjut.
- Notifikasi Lengkapi Alamat Toko akan ditampilkan di halaman Saya jika Anda tidak mengisi Alamat Lengkap dan tidak mengatur PIN (titik lokasi) pada Maps, sedangkan notifikasi Lengkapi Rincian Toko akan ditampilkan jika Anda tidak mengisi Jam Operasional Toko dan Nomor Telepon Toko.
- Jika Anda sudah mengatur jadwal reguler untuk pertama kalinya, maka Anda tidak dapat menghapus jadwal reguler tersebut. Jika tidak ada jadwal reguler aktif, Anda dapat mengubah status jadwal sebagai Tutup.
Cara mengatur titik/pin alamat toko atau jika alamat tidak sesuai:
Pilih Saya > pilih Rincian Toko > pilih Alamat Toko > pilih Izinkan > atur titik alamat yang sesuai > pilih Konfirmasi Lokasi pada Peta > pilih Konfirmasi.
Cara mengubah jam operasional toko di Mitra Shopee:
Pilih Saya > pilih Rincian Toko > pilih Jam Operasional dan atur Jadwal Reguler/Jadwal Khusus sesuai keinginan > pilih Simpan.
Setelah mengisi jam operasional, Anda dapat mengubah status buka-tutup toko Anda di aplikasi Mitra Shopee.