Pembatalan Pengiriman Paket dari Marketplace Shopee
Mitra Pengemudi Shopee dapat melakukan pembatalan apabila pengiriman paket yang dibeli Pembeli dilakukan melalui aplikasi Shopee dengan cara berikut:
Pilih Masalah > pilih alasan pembatalan yang sesuai > pilih Tambah Foto untuk melampirkan bukti alasan pembatalan > pilih Kirim dan Batalkan Pesanan > pilih Konfirmasi.
Anda bisa memilih alasan pembatalan sesuai dengan kendala yang Anda alami seperti: Toko Tutup, Toko tidak ditemukan, Paket terlalu besar dan berat untuk dikirim, Paket belum siap, alasan mendesak, dll dengan melampirkan bukti yang sesuai.
Pembatalan Pengiriman Paket dari Non-Marketplace Shopee
Mitra Pengemudi Shopee dapat melakukan pembatalan apabila pengiriman paket dilakukan antar Pengguna dengan cara berikut:
Pilih Masalah > pilih alasan pembatalan yang sesuai > pilih Tambah Foto untuk melampirkan bukti alasan pembatalan > pilih Kirim dan Batalkan Pesanan > pilih Konfirmasi.
⚠️Catatan