Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeePay

ShopeePay Pengguna
ShopeePay Merchant

Bagaimana cara Merchant ShopeePay meminta laporan harian yang belum diterima?

Merchant bisa menghubungi Tim Shopee apabila mengalami kendala pada laporan harian sebagai berikut:

  • Merchant tidak menerima laporan harian
  • Laporan harian yang sudah dikirim oleh Tim Shopee tidak sengaja terhapus oleh Merchant (Merchant meminta untuk dikirim ulang)
  • Merchant meminta kirim ulang laporan harian karena adanya perubahan email

 

Cara mengajukan permintaan laporan harian melalui Customer Service Shopee:

  • Merchant dapat menghubungi CS melalui layanan Telepon dan Live chat di Pusat Bantuan Aplikasi Shopee atau di 021-80600991 dengan melampirkan:
  • Nama Merchant
  • Tanggal laporan harian yang belum diterima
  • Email aktif terdaftar
  • Tim Shopee akan melakukan pengecekan keluhan Merchant dalam waktu 5 hari kerja.
  • Tim Shopee mengirim ulang email laporan harian Merchant.

 

Langkah-langkah pengecekan laporan harian melalui situs Shopee Partner:

  • Merchant dapat login ke situs Shopee Partner.
  • Pada menu utama, Merchant pilih fitur Payout dan dapat memfilter:
  • Periode Transaksi: Merchant bisa memilih periode waktu tertentu
  • Layanan: Merchant bisa memilih layanan yang di inginkan (Contoh: Shopeepay, ShopeeFood, ShopeePay & ShopeeFood)
  • Entitas: Merchant bisa memilih untuk melihat mulai dari satu entitas sampai semua entitas
  • Status: Merchant bisa memilih status transaksi
  • Pilih terapkan dan Merchant dapat langsung meng-download laporan harian yang diinginkan.

 

⚠️Catatan

  • Permintaan laporan harian hanya dapat diproses jika email sudah sesuai dengan yang terdaftar di sistem ShopeePay.
  • Laporan harian yang dapat dibantu oleh tim ShopeePay hanya dalam jangka waktu maks. 6 bulan terakhir.
  • Mohon pastikan Merchant selalu cek Junk/Spam/Trash pada email terdaftar.
  • Pastikan Merchant tidak memblokir email dari domain Shopee.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak